World Clock



Best FM Medan - Radionya Internet Lovers

We Are Online at 08.00 AM to 00.00 AM


BEST FM 3


Harap SABAR Menunggu 1 MENIT,
sedang DIPROSES...


Saturday, February 7, 2009

INFORMASI BARU, PENTING.

Seperti biasa, kami selalu memantau perkembangan RADIO ONLINE BEST FM, pada tanggal 7 Februari 2009 ( Hari Sabtu ), Listeners kita bertambah lagi yaitu dari Singapore dan Neuss - Nordrhein westfalen (Jerman).

Dan informasi tambahan kepada Pecinta Best FM, yang di Jerman itu ternyata Warga Negara Indonesia yang sudah lama menetap disana.

Kemudian Listeners dari Indonesia sendiri juga bertambah yaitu dari Batam, (Kediri, Malang) Jawa Timur, Yogyakarta dan (Mataram) Nusa Tenggara Barat.

LUAR BIASA, semakin Luas saja Listeners radio kesayangan dan kebanggaan kita semua ini. Hal ini dapat tercapai karena KERJA KERAS dari kita semua, para Pecinta BEST FM yang telah membantu menyebar Link radio ini ke teman - teman, relasi dan Familinya.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua Pecinta Best FM dimana pun Anda berada. Semoga Radio ini dapat maju dan berkembang sesuai harapan kita semua.

Untuk itu Pecinta Best FM, kami sudah menyediakan YM untuk Pecinta BEST FM yang ingin memberikan Ide, Kritik maupun Saran kepada kami, silakan klik YM STATION MANAGER KAMI, baik pada saat Beliau ONLINE maupun OFFLINE.

Dan kami juga sangat mengharapkan bantuan dari Pecinta Best FM dimana pun Anda berada, bila Anda sudah KLIK radio BEST FM dan tidak bisa konek ke radio kami, segera YM kami supaya kami dapat membantu mencarikan solusi terbaik untuk Anda. YM nya terletak di dekat gambar radio ( YM yang BULAT, baik disaat ONLINE maupun OFFLINE )

Tidak lupa juga kami memberitakan jumlah pendengar ditanggal 7 Februari 2009 : 115 Listeners

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan hari ini, sekali lagi terima kasih dan Salam Best FM.

Ucok
Direktur Utama

2 comments:

mollybaybee said...

what does that do?

Ucok Best Fm said...

Thank you to Mollybaybee, If you wanna to listen our Radio (Indonesian Songs, English and China Songs), just click at Radio's photo. or u can choice a player, than klick it to Open.

Best Regards,
Ucok - Indonesia
http://bestfmmedan.blogspot.com

Post a Comment

IKLAN EKONOMIS (Klik untuk PERBESAR)

 Klik untuk PERBESAR