World Clock



Best FM Medan - Radionya Internet Lovers

We Are Online at 08.00 AM to 00.00 AM


BEST FM 3


Harap SABAR Menunggu 1 MENIT,
sedang DIPROSES...


Tuesday, July 14, 2009

Enam Karung Uang Ditemukan di Cakung

Kepolisian Sektor Cakung, Jakarta Timur, menemukan enam karung bertuliskan Cisco yang diduga kuat kantong uang milik PT Certis Cisco, yang dirampok malam tadi.

Enam karung uang itu ditemukan warga bersama dengan baju milik sopir Cisco di jalan BKT, RT 5 RW 3, Kelurahan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Kepala Polisi Cakung, Komisaris Yayat Popon Ruhyat, membenarkan penemuan enam karung uang tersebut yang sudah kosong. Namun, dirinya enggan menceritakan lebih lanjut mengenai detail penemuan karung itu. Seperti warna, ukuran hingga tulisan yang dikarung tersebut.

Sementara itu sekitar pukul 14.30 WIB siang tadi, sejumlah petugas polisi dari Polda Metro Jaya, terlihat membawa karung uang itu ke ruang di Direktorat Kriminal Umum.

Tampak juga petugas yang membawa barang bukti lainnya, seperti palu besar atau godam, senjata api AK-47 dengan kode sejata nomor 3.

Kepala Polisi Sektor Tanjung Duren, Komisaris Jhoni Iskandar mengatakan, saksi Joni yang merupakan petugas keamanan Cisco dan Bripda Edi Purnama sudah dibawa penyidik.

Mereka akan dimintai keterangan lanjutan seputar peristiwa itu dan akan dimintai bantuannya dalam upaya pembuatan sketsa wajah para pelaku.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, mengatakan bahwa hingga kini polisi terus melakukan pengejaran.

"Banyak tim yang dikerahkan untuk menangani kasus perampokan ini," ujar Chrysnanda, Selasa 14 Juli 2009.

Berita ini dilansir dari Vivanews.

0 comments:

Post a Comment

IKLAN EKONOMIS (Klik untuk PERBESAR)

 Klik untuk PERBESAR